Home » , , , » TALI TAMBANG,JUAL TALI TAMBANG,TALI TAMBANG MURAH,TALI TAMBANG NYLON

TALI TAMBANG,JUAL TALI TAMBANG,TALI TAMBANG MURAH,TALI TAMBANG NYLON


TALI TAMBANG,JUAL TALI TAMBANG,TALI TAMBANG MURAH,TALI TAMBANG NYLON


Aneka Tali tambang  Nylon,Tali Tambang Kuralon,tali Tambang Manila,Tali Tambang Ppd,Tali tambang Pe adalah kumpulan lapisan linear, benang atau helai yang bengkok atau dikepang bersama dalam rangka untuk menggabungkan mereka ke dalam bentuk yang lebih besar dan lebih kuat. Tali tambang  memiliki kekuatan tarik sehingga dapat digunakan untuk mengangkat ataupun menarik benda dan kendaraan. Kelemahan dari Tali tambang  ini adalah tidak dapat menekan benda atau mendorong benda.

Pada awalnya, manusia menggunakan akar-akaran dan serat tanaman dalam membuat tali tambang. Seiring perkembangan jaman, mereka mengembangkan tali-tali sederhana tersebut dengan menggunakan beberapa utas serat serta memilinnya agar menyatu. Teknologi pembuatan tali tambang  ini diperkirakan sudah dikenal manusia sejak beberapa ribu tahun yang lalu.

Pada jaman dahulu, tali tambang  ini dibuat dari bahan-bahan seperti serat pohon kurma, linen, rerumputan, papyrus, kulit atua bulu-bulu binantang. Cara membuat tali tambang tersebut pun sangat sederhana, yaitu dengan cara mengeringkan serat-serat atau bulu tersebut dan kemudian dibasahi terlebih dahulu sebelum dibuat menjadi tali.



JENIS Tali tambang  Nylon,Tali Tambang Kuralon,tali Tambang Manila,Tali Tambang Ppd,Tali tambang Pe

Saat ini bahan untuk membuat tali tambang dibagi menjadi 2 yaitu bahan alami (natural fiber) dan bahan buatan (synthetic fiber). Yang termasuk bahan alami untuk tali adalah serat yang diambil dari tumbuhan, kebanyakan tumbuhan abacca dan sisal. Tali tambang dari bahan alami contohnya tali jute, tali sisal, dan tali manila.

Tali tambang dari serat synthetic biasanya terbuat dari bahan baku plastik seperti Polypropylene, Polyethylene, Nylon, dan Polyester.

Tali tambangl yang terbuat dari bahan alami seperti manila dan sisal mempunyai keuntungan yaitu harga jualnya murah dan seratnya kasar. Karena keuntungan kedua, tali tambang dari bahan alami banyak digunakan untuk pengikatl.

Untuk penjelasan dari masing-masing jenis tali tambang :menghubungi kami

JL.DAHLIA 2 BLOG D2 NO,30
TAMAN KEBALEN
( vila mutiara gading 3 )
BEKASI UTARA
Phone : 082 134 327 006 - 087 833 975 99
Share this article :
 
Support : Copyright © 2013. Distributor Jaring Futsal Murah,Jual Jaring Futsal,Jaring Golf,Jaring Safety,Rumput Futsal - All Rights Reserved
Template Created by PRIMABUANA Published by Jaring Futsal
Proudly powered by PRIMABUANA